Cara Modifikasi Spuit Menjadi Peluru Bius



Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat peluru bius. sebenarnya untuk lebih praktisnya peluru bius bisa di beli dipasar, namun sangat sulit mendapatkannya karena cuma tempat-tempat tertentu saja yang menyediakan peluru bius dan yang pasti tidak ada perusahaan di Indonesia yang memproduksi peluru bius. sehingga untuk mendapatkannya harus memesan dulu dari luar negeri.
Tapi tidak usah khawatir, karena tidak ada yang tidak bisa dibuat kecuali nyawa, hehehe

Baiklah lansung aja saya akan membahas bagaimana cara merakit peluru bius.  Untuk mengetahui bentuk peluru bius yang sebenarnya bisa anda liat gambar dibawah ini.


Gambar 1: Peluru Bius Buatan Pabrik

Gambar di atas merupakan gambar peluru bius yang di produksi di Denmark yaitu sebuah negara di Eropa utara. sebernarnya masih ada beberapa model lagi yang di produksi oleh negara yang berbeda, tetapi menurut pengalaman saya jenis inilah yang paling baik dibandingkan dengan produk-produk lainnya. sebanding dengan harganya satu kotak/100 pcs Rp. 40.000.000, untuk mendapatkan peluru bius jenis ini, kita di tuntut harus membeli minimal 1 kotak isi 100 biji, karena tidak dijual enceran. mungkin hal inilah yang membuat peluru bius ini sangat langka di pasaran. 
Oke, sekarang saya tidak memperbanyak cincong lagi, langsung aja ke temanya yaitu bagaimana cara membuat peluru bius.

Sebelum anda memulai merakit peluru bius, anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahanya:
  • Spuit atau suntikSpuit ada bermacam merek dagang dan ukurannya, 1 ml, 3 ml, 5 ml, 10 ml dsb. Tergantung kebutuhan anda dan untuk membuat satu buah peluru bius anda butuh 2 buah spuit. Spuit bisa anda dapatkan di apotik terdekat.
  • Nal atau jarum suntikNal atau jarum suntik yang digunakan disini adalah nal ukuran besar dan bisa anda beli di apotik.
  • Pisau.Pisau digunakan untuk memotong dan meraut spuit, pisau bisa juga anda dapatkan di dapur anda yang penting kondisinya tajam.
  • Keker atau gergaji besi kecilDigunakan untuk melobangi nal, gergaji bisa anda beli di toko bangunan
  • Lem setan. Dugunakan untuk menutup atau penyumbat lobang ujung nal
  • Lilin dan korek. Digunakan untuk membakar spuit guna menyambung antara spuit satu dengan yang lain.
  • Benang. Untuk ekor perluru yang berguna untuk penyeimbang peluru sewaktu di tembak

Nah, sekarang tinggal bagaimana cara merakitnya, sebenarnya sangat susah untuk menjelaskan gmn cara merakitnya. Untuk lebih praktis anda bisa hubungi an. Jack. no hp. 081366508484.

Dibawah ini gambar contoh peluru bius buatan kami, tidak jauh beda dengan dart buatan pabrik.


Artikel Terkait:
OBAT BIUS YANG SPESIFIK UNTUK HEWAN
CARA MODIFIKASI SENAPAN ANGIN MENJADI SENAPAN BIUS
CARA BERBURU SAPI DAN KERBAU DENGAN SENAPAN BIUS